Koleksi Kata Mutiara Bahasa Inggris Terbaik 2015

Tulisan kata kata mutiara Bahasa Inggris dan Artinya ini adalah salah satu rangkuman dari sekian banyak kata kata mutiara nasehat dalam Bahasa Inggris dan terjemahannya yang telah dipublikasikan di sini. Jika anda mau membaca lebih banyak kata kata bijak yang inspiratif (English + Indonesia), sebaiknya anda menuju ke sini karena di situ sudah ada 200an lebih petuah bijak yang bisa anda pelajari.

Namun, jika anda hanya sebatas ingin mengetahui kata kata mutiara EnglishIndo terbaik dalam situs ini, maka sudah tepat anda berada di sini. Oleh karena itu, berikut ini kami rangkum kata kata bijak penuh makna di bawah ini :

KATA KATA MUTIARA BAHASA INGGRIS (KEHIDUPAN)


Life is a song, sing it. Life is a game, play it. Life is a challenge, meet it. Life is a dream, realize it. Life is a sacrifice, offer it. Life is love, enjoy it. – Shai Baba. 

"Hidup adalah sebuah lagu, maka nyanyikanlah. Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah. Hidup adalah tantangan, maka hadapilah. Hidup adalah mimpi, maka wujudkanlah. Hidup adalah pengorbanan, maka ikhlaslah. Hidup adalah cinta, maka nikmatilah"

Tulisan kata kata mutiara Bahasa Inggris dan Artinya ini adalah salah satu rangkuman dari  Koleksi Kata Mutiara Bahasa Inggris Terbaik 2015
Kerja Cerdas, Bukan Kerja Cadas


KATA MUTIARA BAHASA INGGRIS (BELAJAR)


You can teach a student a lesson for a day; but if you can teach him to learn by creating curiosity, he will continue the learning process as long as he lives.   Clay P. Bedford.

“Kau dapat mengajarkan sebuah pelajaran pada seorang siswa dalam sehari; tapi jika  kau mengajarinya belajar dengan menciptakan keingintahuan, dia akan melanjutkan proses belajarnya sepanjang hidupnya”  






KATA MUTIARA BAHASA INGGRIS (GURU)


A good teacher is like a candle - it consumes itself to light the way for others.   Mustafa Kemal Atatürk, translated from Turkish

Guru yang baik itu ibarat lilin – membakar dirinya sendiri demi menerangi jalan orang lain. 

KATA MUTIARA BAHASA INGGRIS (KEGAGALAN)


If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure.   Quoted in P.S. I Love You, compiled by H. Jackson Brown, Jr.

Jika kau telah melakukan yang terbaik, kau tidak akan memiliki waktu untuk mengkawatirkan kegagalan. 

KATA MUTIARA BAHASA INGGRIS (MASA DEPAN)



The past can't see you, but the future is listening.   Terri Guillemets

Masa lalu tidak bisa melihatmu, tapi masa depan sedang mendengarkanmu. 

KATA MUTIARA BAHASA INGGRIS (MASA LALU)


Look not at the days gone by with a forlorn heart.  They were simply the dots we can now connect with our present, to help us draw the outline of a beautiful tomorrow.   Dodinsky,

Jangan lihat hari-hari kemarin dengan hati yang sedih. Hari-hari tersebut hanyalah titik-titik yang dapat kita hubungkan dengan masa kini, untuk membantu kita melukis sketsa hari esok yang indah. 

KATA MUTIARA BAHASA INGGRIS (PENDIDIKAN)


The aim of education should be to teach us rather how to think, than what to think - rather to improve our minds, so as to enable us to think for ourselves, than to load the memory with thoughts of other men.   Bill Beattie

Tujuan pendidikan harusnya untuk mengajarkan kita cara bagaimana berpikir, daripada mengajarkan apa yang harus dipikirkan – mengajarkan memperbaiki otak kita sehingga membuat kita bisa berpikir untuk diri sendiri, daripada membebani memori otak kita dengan pemikiran orang lain. SELENGKAPNYA.


KATA MUTIARA BAHASA INGGRIS (KELUARGA)


Call it a clan, call it a network, call it a tribe, call it a family: Whatever you call it, whoever you are, you need one. Jane Howard.

Sebut saja keluarga itu suku, sebut saja keluarga itu jaringan, sebut saja keluarga itu rumpun bangsa, atau sebut saja keluarga tetap keluarga : apapun engkau menyebutnya, siapapun kamu, kamu butuh sebuah keluarga. 


Mungkin masih sangat banyak tulisan tentang nasehat bijak di atas, namun tidak akan mungkin kami tampilkan semuanya di sini. Di sini kami hanya menyampaikan "rangkuman" dari sekian banyak kata kata indah penuh makna dari berbagai tokoh di dunia yang disajikan dengan memilih mana yang terbaik dan mana yang paling memberi inspirasi dan motivasi.

Untuk kedepan, bisa saja tulisan di atas bertambah lebih banyak tergantung banyaknya kategori dan tema dalam setiap aforisme di Indonesia ini, sehingga semoga saja kedepan kami akan menyajikan lebih update dan lebih berkualitas tentunya tidak hanya dari segi penerjemahan tapi juga dari jenis lainnya yang mempengaruhi berbagai jasa penerjemah di Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Koleksi Kata Mutiara Bahasa Inggris Terbaik 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel