Ucapan Selamat Idul Adha Hari Raya Qurban Bahasa Inggris dan Arti

Ucapan Selamat Idul Adha Hari Raya Qurban Bahasa Inggris dan Arti

Idul Adha bahasa inggrisnya adalah Feast of the Sacrifice. Inilah kumpulan ucapan Selamat Idul Adha Hari Raya Qurban dalam Bahasa Inggris untuk diucapakan pada hari raya kurban 2017 ini sekaligus untuk menambah vocabulary (kosa kata) dalam belajar bahasa Inggris.

Sebenarnya selamat idul adha sebagai ucapan hari libur bahasa inggris nya adalah Happy Eidul Adha yang sering disampaiakan pada saat hari raya kurban sebagai hari raya kedua terbesar setela hari raya Eidul Fitri bagi umat Islam. Kalau ditanya Idul Adha bahasa inggrisnya apa ya jawabannya Feast of the Sacrifice atau kadang disebut sebagai Sacrifice Feast namun kalau diminta kata ucapan selamat hari idul adha dalam bahasa inggris tentu bisa bervariasi. Kita bisa saja memakai ucapan hari raya idul adha bahasa inggris dengan hanya Happy Eidul Adha dan juga berbagai variasi seperti dalam kumpulan kata ucapan idul adha bahasa inggris dan artinya seperti dibawah berikut ini.

ucapan idul adha bahasa inggris dan artinya

Contoh kata ucapan idul adha bahasa inggris dan artinya

Sekali lagi jika ada yang sedang mencari cara mengucapkan Selamat Idul Adha dalam bahasa inggris, maka Inilah artikel ini adalah ulasan yang tepat bagi kalian yang sedang kesulitan atau masih bingung dengan beberapa kata dan rankaian frase yang bisa dipakai sebagai ucapan selamat idul adha dalam bahasa inggris dan artinya. Penterjemahan arti dari kata bahasa Inggrisnyamungkin ada yang terasa agak jangggal, makanya pembaca bisa membatu untuk memperbaiki atau menambah juga mengurangi kata yang dianggap kurang cocok atau tidak tepat.

Baiklah biar tidak berlama-lama dalam pengantar kumpulan ucapan Idul Adha dalam bahasa inggris beserta artinya brikut ini.

1. On Eidul Adha, wishing that your scrifices are appreciated and your prayers are answered by Allah. Have a blesses Eidul Adha! Artinya: Di hari raya Eidul Adha, semoga kurbanmu dihargai dan semua doamu dijawab oleh Allah. Semoga mendapat berkah di hari raya Eidul Adha!
2. Happy Eidul Adha! It is an eid of sacrifice, and commitment of Allah’s order. May Allah bless us with the same thing in all circles of life. Artinya: Selamat hari raya Eidul Adha! Ini adalah hari raya untuk kurban dan komitmen kepada perintah Allah. Semoga Allah memberkati kita dengan hal yang sama di semua waktu kehidupan.
3. On Eidul Adha, may all your sacrifices are accepted by Allah. And you are showered by His love and blessings. Artinya: Di hari raya Eidul Adha, semoga semua pengorbananmu diterima oleh Allah. Dan Anda dihujani oleh kasih dan berkat-Nya.
4. May Allah bless you and your dear ones with peace, prosperity, and happiness on the auspicious occasion on Eidul Adha. Happy Eidul Adha! Artinya: Semoga Allah memberkati Anda dan orang-orang terkasih Anda dengan damai sejahtera, kemakmuran, dan kebahagiaan pada kesempatan yang baik pada hari raya Eidul Adha. Selamat Eidul Adha!
5. Sending you my warmest wishes on Eidul Adha and hoping that it brings joy and happiness to your life in every possible way. Happy Eidul Adha! Artinya: Aku kirimkan salam hangat pada saat hari raya Eidul Adha dan berharap hal itu membawa sukacita dan kebahagiaan bagi hidup Anda dengan segala cara yang mungkin. Selamat Eidul Adha!

gambar idul adha bahasa inggris

Contoh ucapan bergambar selamat hari raya Eidul Adh dalam bahasa Inggris

6. Eid days are meant to celebrate the goals and the achievements that make you happiest. The ideals you believe in, the dream you love the best. Happy Eidul Adha! Artinya: Hari raya dimaksudkan untuk merayakan tujuan dan prestasi yang membuat Anda paling bahagia. Cita-cita yang Anda yakini, mimpi terbaik yang Anda sukai. Selamat hari raya Eidul Adha!
7. On this Eidul Adha, may all your prayers be answered by Allah. Believe on Him and He will grant you your heart’s desire. Happy Eidul Adha! Artinya: Di hari raya Eidul Adha ini, semoga semua doamu dijawab oleh Allah. Percayalah kepada-Nya dan Dia akan memberi Anda seperti keinginan hati Anda. Selamat hari raya Eidul Adha!
8. Happy Eidul Adha! May the blessings of Allah fill your life with pleasure and open all doors of success now and then. Artinya: Selamat hari raya Eidul Adha! Semoga berka Allah memenuhi hidup Anda dengan suka cita dan membuka semua pintu kesuksesan sekarang dan kemudian.
9. Happy Eidul Adha! May the angles protect you. May the sadness forget you. May goodness surround you. And may Allah always bless you. Artinya: Selamat hari raya Eidul Adha! Semoga malaikat melindungimu. Semoga kesedihan melupakanmu. Semoga kebaikan selalu ada di sekitarmu. Dan semoga Allah selalu memberkatimu.
10. I pray to Allah to bless you in very moment your life, in every smile you have, in every step you take. Happy Eidul Adha! Artinya: Saya berdoa semoga Allah memberkati Anda pada semua kesempatan hidup Anda, dalam setiap senyuman yang Anda miliki, dalam setiap langkah yang Anda ambil. Selamat hari raya Eidul Adha!

pengumuman idul adha dalam bahasa inggris

Contoh pengumuman idul adha dalam bahasa inggris tahun 2016

11. May Allah give you strenght to be always willing to sacrifice and submit to His command all times. Happy Eidul Adha! Artinya: Semoga Allah memberi Anda kekuatan untuk selalu berkorban dan tunduk kepada perintah-Nya sepanjang waktu. Selamat hari raya Eidul Adha!
12. May Allah bless you with a beautiful feast of sacrifice on this auspicious day of Eidul Adha. Happy Eidul Adha! Artinya: Semoga Allah memberkati Anda dengan sebuah hari raya pengorbanan yang indah pada hari raya Idul Adha ini. Selamat hari raya Eidul Adha!
13. May this festival of sacrifice, faith, and purity abundant your life with joy and good health. Happy Eidul Adha! Artinya: Semoga hari raya kurban ini, iman, dan kemurnian berlimpah pada hidup Anda penuh dengan sukacita dan kesehatan yang baik. Selamat Ehari raya idul Adha!
14. May your days be painted in Gold.May your life be filled with Diamonds.May the stars shine bright on your World.May you have a fun filled Life.Happy Eid Ul Adha! Artinya: Semoga hari-hari Anda dicat dengan emas. Semoga hidup Anda dipenuhi dengan berlian. Semoga bintang-bintang bersinar terang di Dunia Anda. Semoga Anda bersenang-senang mengisi Life.Happy Idul Adha!

contoh pengumuman idul adha dalam bahasa inggris

Terbaru contoh pengumuman idul adha dalam bahasa inggris tahun 2017

15. No matter if every sunset steels one day from our life, But every sunrise gives us one another day to hope! I wish new hopes will always be a part of your life. Happy Eid Ul Adha! Artinya: Tidak masalah jika setiap hari hujan turun satu hari dari kehidupan kita, Tapi setiap matahari terbit memberi kita satu hari lagi untuk berharap! Saya berharap harapan baru akan selalu menjadi bagian dari hidup Anda. Selamat Idul Adha!
16. The future ahead, Holds numerous surprises for You. Be open to Changes. Happy Eid Ul Adha! Artinya: Masa depan ke depan, Pegang banyak kejutan untuk Anda. Terbuka terhadap Perubahan. Selamat Idul Adha! Artinya: Waktu itu seperti sungai yang mengalir, Tidak ada air yang melewati kaki Anda Dua kali, Sama seperti sungai, Saat-saat tidak pernah melewati Anda lagi, Jadi hargai setiap saat yang diberikan kehidupan kepada Anda Dan dapatkan Hidup yang indah. Selamat Idul Adha!

kartu ucapan idul adha bahasa inggris

Contoh greeting pada kartu ucapan idul adha bahasa inggris

17. Time is like a flowing river, No water passes beneath your feet Twice, Much like the river, Moments never pass you by again, So cherish every moment that life gives you And have a wonderful Life. Happy Eid Ul Adha! Artinya:
18. When you are happy, smile and celebrate. But when you’re Sad, again celebrate to bring a Smile to others. Happy Eid Ul Adha ! Artinya: Bila Anda bahagia, tersenyum dan rayakan. Tapi saat Anda sedang sedih, sekali lagi rayakan untuk membawa senyuman kepada orang lain. Selamat Idul Adha!
Itulah kata ucapan idul adha bahasa inggris dan artinya yang bisa disampaiakan pada kesempatan belajar bahasa Inggris kali ini. Semua contoh greeting (salam) Idul Adha dalam bahasa inggris seperti diatas bisa langsung disampaiakan dengan cara diucapakan untuk orang orang terdekat, kolega, teman, kerabat, atau orang-orang special lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Ucapan Selamat Idul Adha Hari Raya Qurban Bahasa Inggris dan Arti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel